Blog seputar teknologi, termasuk itu harga tablet, harga kamera, harga televisi dan beberapa tips komputer seperti update antivirus dan software.

Avast! 4.8 Home Edition

Avast! 4.8 Home Edition


Avast Home Edition adalah versi antivirus gratis yang diberikan kepada pengguna non komersial dan pengguna rumahan. Pada Avast Home Edition sudah memiliki fitur perlindungan tambahan seperti anti-spyware & anti-rootkit protection for Windows, yang mana fitur ini biasanya kita dapatkan pada program antivirus yang seharusnya berbayar atau harus menggunakan software terpisah.
Avast 4 Home Edition adalah keluaran terakhir dari produk Avast pada saat ini.
Untuk file installernya bisa klik link di bawah ini,
http://www.avast.com/eng/download-avast-home.html
Maka keluar seperti gambar ini, dan pilih download seperti gambar dibawah ini yang dilingkari.


Setelah mendownload file installernya dan diinstal di komputer maka kita harus mendaftarkannya ke web resminya Avast, apabila tidak di daftarkan maka software ini hanya akan aktif selama 60 hari saja (trial mode), namun jangan khawatir pendaftaran untuk mendapatkan license keynya juga gratis, tapi kita harus terkoneksi ke internet untuk mendapatkan email keynya (lewat warnet maksudnya lo). Setelah memasukkan keynya maka kita akan mendapatkan fungsi penuh dari antivirus ini berikut dengan update data base virusnya secara gratis selama setahun, dan setahun berikutnya harus meminta key lagi secara gratis.

Untuk Registrasi bisa klik link di bawah ini,
https://secure.avast.com/web/eng/home-registration.php

Maka akan muncul pilihan seperti ini,
Kemudian pilih tipe pendaftaran anda, maka setelah dipilih akan muncul seperti gambar dibawah ini, dan isikan apa yang diminta. Maka kode registrasi akan dikirimkan ke email anda dalam tenggang waktu selama 24 jam.
Setelah itu buka email yang digunakan untuk pendaftaran diatas, copy kode registrasi tersebut, lalu buka avast > klik menu pada pojok kiri > about avast!.. > license key.. > paste. Selesai ….

Kalau sudah jangan lupa untuk selalu di update ke database virus terbaru,agar avast dapat mengenal dan mendetect virus baru tersebut. Untuk cara update bisa lihat disini.
Avast! 4.8 Home Edition
Judul: Avast! 4.8 Home Edition
Ditulis Oleh: Hendro | Google+1
Summary: Avast Home Edition adalah versi antivirus gratis yang diberikan kepada pengguna non komersial dan pengguna rumahan. Pada Avast Home Edition ...
Review: 4.59 reviews
Posted by Hendro, Published at 00.52.00 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. aku make avg bos bagus mana ya?

    BalasHapus
  2. @albri
    avg juga bagus.virus yang bs ditangkap juga lebih banyak,tidak perlu melakukan register tiap tahun.kalau avast terlalu rumit penggunaanya.tapi setiap antivirus tu memiliki kelebihan tersendiri.

    yang terpenting kamu selalu melakukan update.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar