Blog seputar teknologi, termasuk itu harga tablet, harga kamera, harga televisi dan beberapa tips komputer seperti update antivirus dan software.

Cara Upload di Ziddu

Cara Upload di Ziddu

Ziddu adalah sebuah website yang menyediakan fasilitas penyimpanan data berupa data,audio,video,maupun gambar. Dengan tujuan agar file yang kita simpan dapat di download maupun di share oleh orang lain.

Keuntungan dari penyimpanan file menggunakan ziddu adalah apablia ada orang yang mendownload file kita maka kita diberi imbalan oleh ziddu berupa dollar sebesar $0.001 per download. Bayangkan saja apabila ada 10000 orang yang mendownload maka anda memperoleh $10.
Berbeda dengan situs tempat upload yang lainnya, apabila kita mengupload file dan file kita didownload orang maka tidak diberi imbalan apapun, makanya rugikan.

Sekarang pasti anda bertanya bagaimana caranya agar file yang diupload bisa di download orang lain?
Caranya adalah dengan mengklik upload file di pojok kanan setelah anda login di ziddu. Untuk mengupload satu file bisa langsung klik Choose... Kalau mau upload banyak file bisa dengan cara mengubah multiple files upload menjadi jumlah file yang ingin diupload (maksimal 10), kemudian klik upload.
Kemudian setelah selesai meng-upload maka ziddu akan memberikan sebuah link untuk masing-masing file yang diupload. Nah link tersebutlah yang anda kopikan ke blog anda (jika anda mempunyai blog). Atau bisa dengan cara mengirim link tersebut ke alamat email teman anda, dengan cara klik my files klik tulisan link pada file yang ingin anda kirim linknya, kemudian tinggal mengisi alamat email tujuan, lalu klik send mail.
Untuk melakukan upload di ziddu tidaklah dibatasi banyaknya (unlimited upload), namun tiap upload maksimal 200MB per file.

Untuk melihat jumlah file yang telah didownload dan jumlah pendapatan anda bisa klik my earning.

Nah sekarang pasti anda bertanya ke alamat mana saya bisa melakukan pendaftarannya?
gak usah bingung caranya gampang kok, tinggal klik aja disini.
Setelah halaman muncul maka
1. klik register
2. isikan form pendaftaran
3. konfirmasi melalui email anda
4. selesai deh

Setelah membaca penjelasan diatas pasti sekarang anda berfikir kalau daftar di ziddu itu berbayar.
Anda salah kalau berpikiran seperti itu. Untuk daftar ziddu tidaklah dikenakan biaya apapun alias gratis.

* Buruan deh daftar di Ziddu *
Cara Upload di Ziddu
Judul: Cara Upload di Ziddu
Ditulis Oleh: Hendro | Google+1
Summary: Ziddu adalah sebuah website yang menyediakan fasilitas penyimpanan data berupa data,audio,video,maupun gambar. Dengan tujuan agar file yang ...
Review: 4.59 reviews
Posted by Hendro, Published at 22.59.00 and have 4 komentar

4 komentar:

  1. makasih brooooo, maen ya ke tempat ane..

    BalasHapus
  2. saya lagi blajar blog, dan lagi belajar mengupload file melalui ziddu, Saya coba mengupload file namun hasilnya bukan alamat link yng akan kita copy melainkan ada keterangan "Ooops !! URL yang diminta tidak ditemukan di server ini!" bagaimana cara mengatasinya?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar