Blog seputar teknologi, termasuk itu harga tablet, harga kamera, harga televisi dan beberapa tips komputer seperti update antivirus dan software.

Mengontrol Bandwidht di suatu Area HotSpot, LAN maupun Warnet

Mengontrol Bandwidht di suatu Area HotSpot, LAN maupun Warnet

Semakin banyak orang yang mengakses internet dalam suatu area hotspot maupun LAN maka akan semakin lambat pula koneksi di suatu area tersebut. Sehingga menyebabkan semakin lambatnya proses download, upload maupun proses membuka halaman.
Ini semua bisa terjadi karena jatah bandwidht disuatu area tersebut dibagi-bagikan kepada setiap orang yang mengakses internet dalam area hotspot maupun LAN tersebut.
Maka solusi untuk menghindari keadaan ini, anda dapat menggunakan sebuah software yang berfungsi untuk mematikan bandwidht yang sedang digunakan seseorang. Jadi Anda bisa bertindak selayaknya seorang server yang bisa menentukan siapa yang boleh dan tidak mengakses internet dalam suatu area hotspot/LAN (local Area Network) tersebut. Dengan begitu Anda bisa menguasai seluruh jatah bandwidth yang ada, sehingga koneksi anda bisa jadi lebih cepat.

NetCut adalah software yang dapat bertindak untuk memutuskan koneksi bandwidht disuatu area atau LAN tersebut.
Download softwarenya disini.
Untuk melakukan pemutusannya anda bisa buka NetCut kemudian disitu akan terdapat daftar IP yang sedang terkoneksi. Lalu klik dua kali IP yang ingin anda putus, kemudian klik CutOff. Matikan saja semua IP yang sedang terkoneksi, maka koneksi anda akan semakin cepat. Agak curang juga sih cara ini.
Mengontrol Bandwidht di suatu Area HotSpot, LAN maupun Warnet
Judul: Mengontrol Bandwidht di suatu Area HotSpot, LAN maupun Warnet
Ditulis Oleh: Hendro | Google+1
Summary: Semakin banyak orang yang mengakses internet dalam suatu area hotspot maupun LAN maka akan semakin lambat pula koneksi di suatu area tersebu...
Review: 4.59 reviews
Posted by Hendro, Published at 20.39.00 and have 1 komentar

1 komentar:

Silahkan berkomentar