Blog seputar teknologi, termasuk itu harga tablet, harga kamera, harga televisi dan beberapa tips komputer seperti update antivirus dan software.

Proteksi FlashDisk mu dengan USBVaccine

Proteksi FlashDisk mu dengan USBVaccine

Flashdisk saat ini bukanlah barang yang langka lagi bagi kita. Hampir setiap orang sudah memiliki flashdisk. Saat ini flashdisk merupakan barang yang murah namun memiliki fungsi dan kemampuan yang sangat besar, diantaranya adalah sebagai wadah/tempat penyimanan berkas/file sementara yang dapat dibawa kemanapun anda berada, dan dapat dapat dibuka dari komputer satu ke komputer lain. Sangat praktis bukan. Namun tidak jarang flashdisk yang setelah keluar masuk komputer satu ke komputer lain terserang virus yang terdapat di dalam kompueter.

Maka dari pada itu diciptakanlah sebuah software yang bernama USBVaccine dari Panda Security . Yang berfungsi untuk memproteksi flaskdisk dari berbagai serangan virus. Maka proteksilah USB anda dengan USBVaccine, dowload softwarenya disini.

Software ini bersifat portable, jadi tidak perlu diinstall.
Proteksi FlashDisk mu dengan USBVaccine
Judul: Proteksi FlashDisk mu dengan USBVaccine
Ditulis Oleh: Hendro | Google+1
Summary: Flashdisk saat ini bukanlah barang yang langka lagi bagi kita. Hampir setiap orang sudah memiliki flashdisk. Saat ini flashdisk merupakan ba...
Review: 4.59 reviews
Posted by Hendro, Published at 21.21.00 and have 1 komentar

1 komentar:

Silahkan berkomentar