Blog seputar teknologi, termasuk itu harga tablet, harga kamera, harga televisi dan beberapa tips komputer seperti update antivirus dan software.

Daftar Kamera Canon Ixus Terfavorit

Daftar Kamera Canon Ixus Terfavorit

Canon selalu inovatif dalam menghadirkan berbagai produk kamera poketnya. Salah satunya adalah seri kamera Canon Ixus. Canon menghadirkan desain ultracompact namun dengan harga kamera Canon yang masih relative terjangkau. Berbagai fungsi serta kualitas gambar yang dihasilkan juga sangat baik, dan keunggulan terdapat di masing-maisng tipenya. Kamera ini akan menjadi pilihan favorit untuk mengisi kegiatan Anda disaat liburan maupun kegiatan sehari-hari.

harga Kamera Canon Ixus

Daftar Kamera Canon Ixus Favorit Fotograper

Banyak kamera Canon Ixus yang beredar saat ini, namun ada beberapa saja yang masuk golongon terfavorit di Indonesia. Berikut kami informasikan kepada Anda pecinta fotografi mengenai spesifikasi singkat dan harga kamera Canon Ixus yang banyak diminati saat ini.

1. Canon Ixus 132
Hadir dengan kemampuan sensor CMOS 16 MP, image prosesor DIGIC 4, 2.7" LCD, 8x Optical Zoom, kualitas Video HD 720p @25fps, Smart Auto dan Intelligent IS. Baca selengkapnya mengenai review dan harga Canon Ixus 132.

2. Canon Ixus 140
Dibekali dengan kemampuan sensor CMOS 16 MP Kamera, image prosesor DIGIC 4, 3" Layar PureColor II G LCD, 28mm Wide, 8x Zoom Optical dan konektivitas Wi-Fi & GPS. Baca selengkapnya mengenai review dan harga Canon Ixus 140.

3. Canon Ixus 255 HS
Dilengkapi dengan kekuatan sensor CMOS 12.1 MP Kamera, 3" LCD, 10x Optical Zoom, Image Prosesor DIGIC 5, Zoom Optik 10x dan 20x Zoom Plus membuatnya tampil sempurna dihadapan public. Baca selengkapnya mengenai review dan harga Canon Ixus 255 HS.

4. Canon Ixus 310 HS
Hadir dengan fitur sensor beresolusi 12.1 MP, 3.2" PureColor II LCD Touchscreen, 4.4x Optical Zoom, video Full HD 1080p, material bahan Stainless Steel dan fitur Face Detection. Baca selengkapnya mengenai review dan harga Canon Ixus 310 HS.

5. Canon Ixus 500 HS
Menerapkan fitur sensor CMOS 10.1 MP Kamera, 12x Optical Zoom, focal length 4.0 - 48 mm, 3" LCD TFT, video kualitas Full HD 1080p pada 24 fps dan image prosesor DIGIC 5. Baca selengkapnya mengenai review dan harga Canon Ixus 500 HS.

Tentunya Anda selalu menanti kamera Canon yang satu ini. Kamera Canon Ixus siap memenuhi keinginan dan hoby pemotretan Anda baik itu selama berlibur maupun dalam kegiatan sehari-hari bersama keluarga, teman dan kerabat.
Daftar Kamera Canon Ixus Terfavorit
Judul: Daftar Kamera Canon Ixus Terfavorit
Ditulis Oleh: Hendro | Google+1
Summary: Canon selalu inovatif dalam menghadirkan berbagai produk kamera poketnya. Salah satunya adalah seri kamera Canon Ixus . Canon menghadirkan d...
Review: 4.59 reviews
Posted by Hendro, Published at 20.49.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar