Blog seputar teknologi, termasuk itu harga tablet, harga kamera, harga televisi dan beberapa tips komputer seperti update antivirus dan software.

Tips Update Avira

Tips Update Avira


Automatic UpdateSaya kira kalau update otomatis tidak ada masalah ya. Tinggal koneksikan saja ke internet kemudian klik kanan icon tray dan pilih menu Start Update maka Avira akan otomatis mengupdate. Atau klik icon avira pada desktop kemudian klik start update. Atau bisa juga langsung menjalankan file preupd.exe di folder instalasi Avira anda. Gampang bukan!!!


Manual Update
Untuk mendownload file buat update, dapat dilakukan dngan membuka link berikut,
http://www.avira.com/en/support/vdf_update.html
kemudian pilih Download IVDF (Unicode). Biasanya file yang di download itu dalam bentuk zip, dan ukurannya itu sekitar 21 MB berisi update program dan update database Virus. Update program merupakan file-file dengan tipe *.dll, sedangkan update database virus file dengan tipe *.vdf.
Setelah berhasil didownload, update dapat dilakukan dengan membuka shortcut icon avira pada desktop atau double klik icon di system tray (gambar payung) atau bisa juga klik kanan icon di system tray dan pilih menu “Start Antivir”. Setelah terbuka, pilih menu Update > Manual Update.






Kemudian browse ke file ivdf_fusebundle_nt_en.zip yang telah di download. Lalu open, maka proses update akan berjalan. Apabila berhasil, maka gambar pada Last Update tadinya berwarna merah dengan tanda seru otomatis akan berubah menjadi warna hijau dengan tanda centang. Namun apabila proses update gagal maka coba restart komputer terlebih dahulu dan ulangi proses update. Jika sudah di restart masih juga gagal, maka coba avira antivir di install ulang kembali, mungkin ada file yang rusak.
Untuk master Avira AtiVir terbaru dapat di download dari link berikut,
http://dl1.avgate.net/down/windows/antivir_workstation_winu_en_h.exe
(21.28 MB)
http://dl1.avgate.net/down/windows/antivir_workstation_winu_en_h.zip ( 23.29 MB)

Apabila update tidak berhasil juga, ada kemungkinan antivirus tidak kompatibel dengan komputer anda, atau computer anda terserang virus. Cobalah alternatif lain.

Catatan,Keterangan tanggal pada Last Update bisa saja tidak berubah, bisa saja ada kesalahan tanggal. Mungkin tanggal akan berubah pada update yang selanjutnya.
Semoga artikel ini brguna bagi pembaca. Apabila ada pertanyaan atau masukan silahkan disampaikan melalui komentar. Karena masalah, pengetahuan, dan pengalaman setiap orang itu berbeda-beda. Saya akan membantu masalah anda sebisa saya dan semaksimal mungkin.
Terima kasih……
Tips Update Avira
Judul: Tips Update Avira
Ditulis Oleh: Hendro | Google+1
Summary: Automatic Update Saya kira kalau update otomatis tidak ada masalah ya. Tinggal koneksikan saja ke internet kemudian klik kanan icon tray dan...
Review: 4.59 reviews
Posted by Hendro, Published at 11.48.00 and have 4 komentar

4 komentar:

  1. thnx bgt atas tipsny.
    mg blog ini smakin lengkp informasi terbarunya.

    BalasHapus
  2. alternatif ap yng bisa di pake klo update manual n automatic gk bisa di pake,,

    BalasHapus
  3. Avira memang ampuh tuh untuk menaggulangi virus yang saat ini semakin merajalela, yang lebih penting anda jangan sampai lupa meng update avira terbaru secara berkala karena perkembangan teknologi virus yang begitu masif.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar